Senin, 11 Februari 2013

Asus MeMO PAd, Tablet Android Jelly Bean Murah Satu Jutaan dengan Prosesor Single Core dan Layar 7 Inci


Pasca perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2013, Asus mencoba untuk memunculkan satu produk tablet terbarunya. Tablet tersebut adalah sebuah tablet murah bernama MeMO Pad.
Tablet ini memiliki layar 7 inci dan akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Sugar White, Titanium Gray dan Cherry Pink. Asus mengatakan bahwa tablet ini akan dijual di beberapa negara pada Januari ini. Harganya pun murah, yakni sebesar 150 USD atau sekitar 1.5 juta rupiah.
MeMO Pad ini mempunyai sistem operasi Android Jelly Bean di dalamnya. Selain itu, terdapat chip SoC VIA WM8950. Chip SoC ini mempunyai prosesor single core dengan kecepatan 1GHz serta GPU Mali-400.
Spesifikasi lainnya, tablet ini datang dengan RAM 1GB serta pilihan memori internal sebesar 8GB dan 16GB. Tablet ini pun mempunyai slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan hingga 32GB. Dan, sebagai tambahan fitur, terdapat pula akses penyimpanan awan sebesar 5GB via Asus WebStorage.
Sedangkan dari pesaingnya Acer juga telah mengeluarkan tablet low budget bernamaAcer Iconia B1 yang juga bakal dibandrol dengan harga 1 jutaan rupiah saja.
Sumber : Majalah Ponsel

0 komentar:

Posting Komentar