Senin, 11 Februari 2013

Les Misérables

Film Drama
Les MisérablesDrama berlatar belakang pada abad ke-19 Perancis, Les Miserables menceritakan sebuah kisah menarik tentang impian yang hancur, cinta yang tak terbalas, gairah, pengabdian dan penebusan - bukti abadi dari semangat manusia untuk bertahan hidup. 
Sinopsis: 
Jackman memainkan mantan tahanan Jean Valjean, diburu bertahun-tahun oleh Inspektur polisi Javert yang kejam setelah ia dapat pembebasan bersyarat. Ketika Valjean setuju untuk merawat Cosette, anak perempuan dari pekerja bernama Fantine, hidup mereka berubah selamanya. 

Sutradara: Tom Hooper
Bintang Film: Hugh Jackman, Russell Crowe, Anne Hathaway, Amanda Seyfried



ringkasan
Mengatur terhadap latar belakang dari abad ke-19 Perancis, Les Miserables menceritakan sebuah kisah memikat mimpi rusak dan cinta tak berbalas, gairah, pengorbanan dan penebusan - bukti abadi bagi kelangsungan hidup jiwa manusia. Jackman memainkan mantan tahanan Jean Valjean, diburu selama puluhan tahun oleh polisi Javert kejam (Crowe) setelah ia istirahat pembebasan bersyarat. Ketika Valjean setuju untuk merawat pekerja pabrik Fantine ini (Hathaway) anak muda, Cosette, hidup mereka berubah selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar