Senin, 11 Februari 2013

ZTE V987, Handphone Android Mirip Grand S versi Murah Resmi Diluncurkan dengan Prosesor Quad Core dan Layar 5 Inci


Sebelumnya pernah muncul kabar yang mengungkapkan bahwa ZTE tengah mengerjakan handphone baru yang dibuat sebagai versi murah dari ZTE Grand S. Handphone tersebut disebut ZTE V987. Dan kini, pihak ZTE telah secara resmi mengumumkan handphone itu dan akan tersedia untuk kawasan Cina.
Pengumuman secara resmi handphone ini pun hampir mengkonfirmasi semua rumor yang sebelumnya telah beredar ke publik. Yang pertama tentu saja adalah desain mirip dengan ZTE Grand S. Dan, selanjutnya handphone ini juga menggunakan layar 5 inci dan prosesor quad core.
Layar 5 inci handphoen ini bukanlah layar full HD, melainkan layar yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Selain itu, prosesor yang dipakai merupakan prosesor quad core murah, yakni MT6589 yang mempunyai kecepatan 1.2GHz dan didukung RAM berkapasitas 1GB.
Sistem operasi yang ada pada handphone ini adalah OS Android Jelly Bean 4.1. Sementara itu, kapasitas penyimpanan yang bisa digunakan mencapai 4GB ditambah dengan kapasitas dari slot microSD. Tak lupa, terdapat kamera 8MP yang berada pada bagian belakang handphone. Sementara di depan, terdapat kamera 1MP.
Mengenai harga, handphone ini sudah bisa diperoleh di pasar Cina dengan harga sebesar 272 USD. Dan, tak menutup kemungkinan jika ZTE juga akan menawarkan handphone ini ke pasar lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar